PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SHIFU RAMEN MARGAHAYU RAYA BANDUNG

NandyaSilvandyani, 152040082 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SHIFU RAMEN MARGAHAYU RAYA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
abstrak.docx

Download (17kB)
[img] Text
cover.docx

Download (75kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (41kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (4).docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB I nih.docx

Download (49kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20190313_114926.jpg

Download (138kB) | Preview

Abstract

Shifu Ramen Margahayu Raya inimerupakantempatmakan yang memiliki menu-menu makananberupamie ramen yang terletak di Jl. Venus Raya No. 16 Margahayu Raya Kota Bandung. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwaterdapatpermasalahansehubungandengankonsumen yang tidakpuas yang disebabkanolehkurangnyakualitaspelayanan yang disediakanolehpihakShifu Ramen Margahayu Raya. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodekuantitatif, teknikpengumpulan data dilakukandenganpenelitiankepustakaandanpenelitianlapangan. Dalampenelitianlapanganinipenelitimelakukanwawancara, observasi non partisipandanpenyebaranangketkepadakonsumen. Analisis data digunakanpersamaanregresi linier sederhana, ujihipotesis, koefisienkorelasi rank spearman dankoefisiendeterminasi. Hasildaripengolahan data korelasi person diperolehsebesar0,886berartipelaksanaankualitaspelayanandengankepuasankonsumenShifu Ramen Margahayu Raya mempunyaihubunganyangkuatdankoefisendeterminasidiperolehsebesar 78,5% yang berartimempunyaipengaruhsignifikandiantaravariabelkualitaspelayanandengankepuasankonsumendansisanyadipengaruhiolehfaktor lain. Hambatan yang dihadapiyaitufasilitaspendukungdankualitaspelayanan yang diberikanolehkaryawan, perusahaankurangmengembangkanfasilitasfisiksepertifasilitaslahanparkir yang kurangmendukungsertaShifu Ramen kurangmelakukanpengawasandanmemberikanarahanterhadapkaryawansehinggakonsumenmerasapelayanan yang diberikankurangcepattidaksesuaidenganharapankonsumen. Usaha yang dilakukanolehperusahaanadalahharusberupayauntukmeningkatkandanmemperbaikifasilitas-fasilitaspendukungsecarakeseluruhan demi terciptanyakenyamanbagikonsumensertanmemberikanpengarahankepadakaryawan, haliniberupayauntukmepertahankankredibilitasdancitraShifu Ramen Margahayu Raya. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantara lain Shifu Ramen lebihmeningkatkanlagifasilitas yang adapadaShifu Ramen sepertidimudahkandalampenggunaanwifidanmenyediakanlahanparkiruntukkendaraanrodaempat demi terciptanyaefisiensidankenyamanan yang akandiberikankepadakonsumen. Serta melakukanpengawasandanpengarahanuntukkaryawan agar kinerjakaryawanlebihterpercayadanlebihmempertimbangkanlagiharga yang ditawarkan agar terciptanyakepuasankonsumenpadaShifu Ramen Margahayu Raya. Kata Kunci: KualitasPelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 13 Mar 2019 07:18
Last Modified: 13 Mar 2019 07:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41588

Actions (login required)

View Item View Item