NandyaSilvandyani, 152040082 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SHIFU RAMEN MARGAHAYU RAYA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
abstrak.docx Download (17kB) |
||
Text
cover.docx Download (75kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (41kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA (4).docx Download (20kB) |
||
Text
BAB I nih.docx Download (49kB) |
||
|
Image
IMG_20190313_114926.jpg Download (138kB) | Preview |
Abstract
Shifu Ramen Margahayu Raya inimerupakantempatmakan yang memiliki menu-menu makananberupamie ramen yang terletak di Jl. Venus Raya No. 16 Margahayu Raya Kota Bandung. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwaterdapatpermasalahansehubungandengankonsumen yang tidakpuas yang disebabkanolehkurangnyakualitaspelayanan yang disediakanolehpihakShifu Ramen Margahayu Raya. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodekuantitatif, teknikpengumpulan data dilakukandenganpenelitiankepustakaandanpenelitianlapangan. Dalampenelitianlapanganinipenelitimelakukanwawancara, observasi non partisipandanpenyebaranangketkepadakonsumen. Analisis data digunakanpersamaanregresi linier sederhana, ujihipotesis, koefisienkorelasi rank spearman dankoefisiendeterminasi. Hasildaripengolahan data korelasi person diperolehsebesar0,886berartipelaksanaankualitaspelayanandengankepuasankonsumenShifu Ramen Margahayu Raya mempunyaihubunganyangkuatdankoefisendeterminasidiperolehsebesar 78,5% yang berartimempunyaipengaruhsignifikandiantaravariabelkualitaspelayanandengankepuasankonsumendansisanyadipengaruhiolehfaktor lain. Hambatan yang dihadapiyaitufasilitaspendukungdankualitaspelayanan yang diberikanolehkaryawan, perusahaankurangmengembangkanfasilitasfisiksepertifasilitaslahanparkir yang kurangmendukungsertaShifu Ramen kurangmelakukanpengawasandanmemberikanarahanterhadapkaryawansehinggakonsumenmerasapelayanan yang diberikankurangcepattidaksesuaidenganharapankonsumen. Usaha yang dilakukanolehperusahaanadalahharusberupayauntukmeningkatkandanmemperbaikifasilitas-fasilitaspendukungsecarakeseluruhan demi terciptanyakenyamanbagikonsumensertanmemberikanpengarahankepadakaryawan, haliniberupayauntukmepertahankankredibilitasdancitraShifu Ramen Margahayu Raya. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantara lain Shifu Ramen lebihmeningkatkanlagifasilitas yang adapadaShifu Ramen sepertidimudahkandalampenggunaanwifidanmenyediakanlahanparkiruntukkendaraanrodaempat demi terciptanyaefisiensidankenyamanan yang akandiberikankepadakonsumen. Serta melakukanpengawasandanpengarahanuntukkaryawan agar kinerjakaryawanlebihterpercayadanlebihmempertimbangkanlagiharga yang ditawarkan agar terciptanyakepuasankonsumenpadaShifu Ramen Margahayu Raya. Kata Kunci: KualitasPelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 13 Mar 2019 07:18 |
Last Modified: | 13 Mar 2019 07:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41588 |
Actions (login required)
View Item |