Faishal Nuralim, 142050017 (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP @RMACOLLECTION. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
6.RINGKESAN.docx Download (17kB) |
||
Text
12.BAB I.docx Download (28kB) |
||
Text
13.BAB II.docx Download (121kB) |
||
Text
1.COVER.docx Download (55kB) |
||
Text
17.DAFTAR PUSTAKA.docx Download (16kB) |
||
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text
4.ABSTRAK.docx Download (21kB) |
||
Text
5.ABSTRACT.docx Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pemanfaatan Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Onslineshop @Rma.collection (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pemanfaatan Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Onlineshop @Rma.collection)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakomunikasi pemasaran onlineshop @rma.collectionmelalui media sosial instagram dalam meningkatkan minat konsumen. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Teori Komunikasi Pemasaran,maka dari itu tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahuiIklan (Advertising), Promosi (Pomotion), Hubungan Masyarakat (Public Relation), Penjualan Tatap Muka (Personal Selling) dan Penjualan Langsung (Direct Marketing)yang dilakukan oleh onlineshop @rma.collection. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Jumlah informan adalah 10 (sepuluh) orang informan yang terdiri dari 1 (satu) informan utama @rma.collection, 9 (sembilan) informan tambahan yaitukonsumen @rma.collectionyang memfollow media sosial instagram @rma.collection. Pengumpulan data yang dilakukan dengan studi lapangan (field research) dan studi kepustakaan (library research).Teknik analisa datayang digunakan adalah data reduction (reduksi data), data display (penyajian data) dan conlusion drawing/verification. Dalam iklan (advertising)yang dilakukan oleh @rma.collectionsudah cukup baik dengan promosi (promotion) yang ditawarkan oleh @rma.collectioncukup menarik minat konsumen, untuk hubungan masyarakat(public relation)@rma.colection sudah cukup baik dalam membangun relasi dengan konsumen, sementara penjualan tatap muka(personal selling)yang dilakukan oleh @rma.collection dengan para pelanggan atau konsumen sudah baik dengan cara ketika konsumen datang ke store @rma.collection biasanya yang dilakukan itu menjelaskan mengenai produk dan biasanya memberikan saran mengenai poduk yang akan dibeli oleh konsumen, untuk penjualan langsung (direct marketing) @rmacollection perlu diperbaiki lagi karena ada hal-hal atau respon yang kurang cepat yang dirasakan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 12 Mar 2019 01:49 |
Last Modified: | 12 Mar 2019 01:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41494 |
Actions (login required)
View Item |