PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS PELAYANAN BERBASIS DIGITAL DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survey pada PT Pegadaian Persero Cabang Suci)

Shilvia Sandra, 144020033 and Pembimbing I, Dr. Atang Hermawan., SE., MSIE., AK (2019) PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, KUALITAS PELAYANAN BERBASIS DIGITAL DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Survey pada PT Pegadaian Persero Cabang Suci). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER skripsi .pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I revisi.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II revisi.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III revisi.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti mengenai pengaruh penerapan sistem informasi akuntansi, kualitas pelayanan berbasis digital dan perceived usefulness terhadap kepuasan nasabah pada PT Pegadaian Persero Cabang Surapati Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Exidental sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis korelasi dan regresi, dengan menguji validitas dan reliabiltas karena menggunakan data primer, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan f serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 55 orang nasabah, sampel penelitian yang digunakan adalah 55 orang nasabah dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah tidak berpengaruhnya penerapan sistem informasi akuntansi terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berbasis digital berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, perceived usefulness berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan adanya pengaruh yang bersifat lemah pada penerapan sistem informasi akuntansi, kualitas pelayanan berbasis digital dan perceived usefulness pada kepuasan nasabah. Kata Kunci : Penerapan Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Pelayanan berbasis Digital, Perceived Usefulness, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 09 Mar 2019 04:52
Last Modified: 09 Mar 2019 04:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41349

Actions (login required)

View Item View Item