Ambar Syehabudin, 144010240 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO HOAX CUIIIIH BANDUNG (Suatu Survey Pada Konsumen Distro Hoax Cuiiiih Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1JUDUL.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (801kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (657kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Hoax Cuiiiih Bandung baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif dan Verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 73 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan menebarkan kuisioner. Untuk metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel penelitian berada pada kategori ragu – ragu, yaitu variabel Lokasi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. Secara parsial Citra Merek lebih besar pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 52,4%. Sedangkan Lokasi memberikan pengaruh terhadap Keputusan pembelian sebesar 26,4%. Sehingga didapatkan pengaruh Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 78,8%. Kata Kunci : Lokasi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 06 Mar 2019 07:42 |
Last Modified: | 06 Mar 2019 07:42 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41169 |
Actions (login required)
View Item |