Ali Ghes, 134010144 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat jalan dan rawat inap klinik Nur Medika Indramayu. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.
|
Text
3 Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II bener.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III (4)(1)bener.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan .(1).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien di klinik Nur Medika Indramayu. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen di klinik Nur Medika Indramayu dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear sederhana, korelasi sederhana dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 166,820. koefisien korelasi sebesar 0,794. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,210 dan koefisien determinasi sebesar 63% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pasien
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 06 Mar 2019 07:23 |
Last Modified: | 06 Mar 2019 07:23 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41166 |
Actions (login required)
View Item |