Hanhan nofayana, 134010154 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.
|
Text
1. COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (582kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka flatten.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN HANHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Keragaman Produk terhadap (studi pada distro Flatten Supreme Bandung) Metode yang di gunakan adalah Deskriptif Verifikatif Objek penelitian adalah pelanggan Distro Flatten Supreme dengan jumlah sample sebanyak 60 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien detreminasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Citra Merek dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 77,9%. Sedangkan secara parsial Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,299 dan koefisien detriminasi sebesar sebesar 60,6% Keragaman Produk memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,670 dan koefisien detriminasi sebesar 46,4% Kata Kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 06 Mar 2019 07:13 |
Last Modified: | 06 Mar 2019 07:13 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41163 |
Actions (login required)
View Item |