ENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASANKPONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada MahasiswaFakultasEkonomi dan Bisnis UniversitasPasundan Bandung)

Asep Haerul Rahmat, 144010201 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2019) ENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAPKEPUASANKPONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada MahasiswaFakultasEkonomi dan Bisnis UniversitasPasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
1. COVER & LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (61kB)
[img] Text
2. Kata pengantar, daftar Isi, Tabel, Gambar.docx

Download (43kB)
[img] Text
3. BAB I.docx

Download (360kB)
[img] Text
4. BAB II.docx

Download (311kB)
[img] Text
5. BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
6. DAFTAR PUSTAKA & DAFTAR LAMPIRAN.docx

Download (6MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Kemajuanteknologi internet mengubahcarapandang orang dalammelihatlingkungansekitar dan dunia dalam era globalisasi, teknologiinformasi dan komunikasimerupakanhal yang tidakdapatdipisahkandarikehidupanmasyarakat dan menjadi salah satukebutuhanuntukmenunjangaktivitas dan berkomunikasitanpabatasanjarak dan waktu. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhcitramerek dan hargaterhadapkepuasankonsumenkartukuotaSmartfren. Penelitianinimenggunakanmetodedeskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakannonprobability sampling, dengancaraaccidental sampling. Analisis data yang digunakanyaitumenggunakananalisis linier berganda, analisiskoefisienkorelasiberganda, dan analisiskoefisiendeterminasi. Hasil daripenelitianmenunjukanbahwacitramerek dan hargasecarasimultanmempunyaikontribusipengaruhterhadapkepuasankonsumendengankoefisiendeterminasiyaitusebesar48,1%. Kontribusipengaruhcitramerekterhadapkepuasankonsumenadalahsebesar 19,6% dan kontribusihargaterhadapkepuasankonsumenadalahsebesar 28,4%. Sisanya 51,9 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidakditeliti. Makacitramerek dan hargaterhadapkepuasankonsumenberpengaruhsecarasimultanmaupunsecaraparsial. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, KepuasanKonsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Mar 2019 01:52
Last Modified: 06 Mar 2019 01:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41137

Actions (login required)

View Item View Item