PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Penelitian di Distro Redscircle Bandung)

RIZKI MUHAMMAD SUBCKI, 134010381 and Pembimbing 1, Dr. H.Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Penelitian di Distro Redscircle Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahann.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
KUESIONER PRA SUERVEY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
KUESIONER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Judul :Pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Redscircle Bandung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Distro Redscircle Bandung. Distro Redscircle Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Redscircle Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 62 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Harga dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian secara simultan adalah sebesar 51,1%.. Sedangkan secara parsial Harga lebih besar pengaruhnya dari pada Keragaman Produk, karena berdasarkan perhitungan Harga memiliki pengaruh 30,18% sedangkan Keragaman Produk memiliki pengaruh 20.78%. Kata Kunci: Harga, Keragaman Produk, dan Keputusan Pembe

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Mar 2019 08:19
Last Modified: 04 Mar 2019 08:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41093

Actions (login required)

View Item View Item