PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK DISTRO MARY JANE BANDUNG (Studi pada pengunjung Distro Mary Jane)

Aldy Meydiantara Triguna, 144010100 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK DISTRO MARY JANE BANDUNG (Studi pada pengunjung Distro Mary Jane). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1 ALDY.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 ALDY.pdf

Download (238kB) | Preview
[img] Text
BAB 3 ALDY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
BAB 4 ALDY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text
BAB 5 ALDY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA_sa.pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli konsumen di Distro Mary Jane Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 98 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Celebrity Endorser dan Citra Merek berada pada kategori ragu-ragu. Sedangkan untuk variabel minat beli berada pada kategori ragu-ragu. Secara parsial Celebrity Endorser lebih besar pengaruhnya terhadap minat beli yaitu sebesar 37.6%. Sedangkan Citra Merek pengaruhnya terhadap minat beli sebesar 15.7%. Sehingga didapatkan pengaruh Celebrity Endorser danCitra Merek terhadap minat beli sebesar 53.3%. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek dan Minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Mar 2019 04:08
Last Modified: 04 Mar 2019 04:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41046

Actions (login required)

View Item View Item