PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA PEMDA KABUPATEN WAROPEN PAPUA

ERLY PARMATAHATI, NPM : 168020022 (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA PADA PEMDA KABUPATEN WAROPEN PAPUA. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Artikel ERLY_MM - Copy.docx

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengangkat hubungan antara gaya kepemimpinan telling directing, motivasi kerja, dan budaya organisasi terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara yang ada di Pemda Kabupaten Waropen-Papua. Dengan melakukan penelitian ini diharapkan ada peningkatan kinerja yang dihasilkan oleh para Aparatur Sipil Negara di organisasi ini. Adapun penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan studi kepustakaan dan kuesioner. Setelah melakukan penelitian yang dilakukan pada aparatur sipil negara di Pemda Kabupaten Waropen – Papua, maka dapat diketahui hasil penelitian yaitu mengenai “Pengaruh Gaya Kepemimpinan Telling Directing, Motivasi Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara di Pemda Kabupaten Waropen – Papua” didapatkan skor variabel Gaya Kepemimpinan memperoleh skor sebesar 3.97 berada pada kategori Baik, selanjutnya variabel motivasi memperoleh skor sebesar 3.86 berada pada kategori Baik., variabel budaya organisasi pegawai memperoleh skor sebesar 3.91 berada pada kategori Baik , dan variabel Kinerja pegawai memperoleh skor 4.01 berada pada kategori Baik. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, dapat disimpulkan bahwa ada variabel-variabel yang masih bisa ditingkatkan untuk mendapatkan hasil kinerja Aparatur Sipil Negara di Pemda Kabupaten Waropen-Papua yang lebih optimal.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 19 Feb 2019 05:12
Last Modified: 22 Feb 2019 07:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40653

Actions (login required)

View Item View Item