PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA USTADZ CLOTHING BANDUNG

Depia Febriani, 122040060 (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA USTADZ CLOTHING BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
img002.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

USTADZ Clothing Bandung adalah salah satu perusahaan dibidang konveksi. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat masalah berupa pencapaian target penjualan produk tidak stabil. Pada tahun 2013-1015 mengalami penurunan, penurunan tersebut salah satu penyebabnya yaitu karena target yang ditentukan meningkat berdasarkan kebijakan pemilik perusahaanya itu sendiri. Tujuan dilakukannya penelitian untuk mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran dan kondisi tujuan penjualan, untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan tujuan penjualan produk, untuk mengetahui hambatan dan usaha yang telah dilakukan oleh perusahaan dalam melaksanakan strategi pemasaran terhadap tujuan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat yakni kuesioner yang diisi oleh para responden yang bertindak sebagai karyawan di USTADZ Clothing Pengambilan sampel sebanyak 20 responden. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS 10.0 yaitu sebuah software statistik yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Bauran Pemasaran sebagai variabel X mempunyai nilai signifikansi sama dengan sebesar 0,000< 0,05, Selanjutnya presentase sumbangan pengaruh variabel (X) yaitu Bauran Pemasaran terhadap variabel Y yaitu Tujuan Penjualan menghasilkan R2 sebesar 0.738 atau sebesar 73,8%. Sedangkan sisanya 26,2% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Saran-saran untuk perusahaan disarankan untuk memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Tujuan penjualan. Khususnya memperhatikan mengenai bauran pemasaran. karena dengan tetap membentuk bauran pemasaran yang baik. Selain itu kualitas produk pun harus tetap dipertahankan, karena dengan kualitas produk yang baik maka konsumen tidak akan beralih kepada para pesain Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Tujuan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 30 Oct 2018 07:15
Last Modified: 30 Oct 2018 07:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40124

Actions (login required)

View Item View Item