Reza Permadi dan Ir. Ahmad Hidayat. Amd.Sn.M.Sn (2018) PERANAN BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA KURSUS DI SHANKARA BUNDA MUSIC PRODUCTION Jl. RANCAGOONG INDAH NO.01 TURANGGA BANDUNG. Reza Permadi 1 1. 60400 58. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.
|
Text
COVER.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN & LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Peranan Brand Image Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Siswa Kursus Di Shankara Bunda Music Production Jl.Rancagoong Indah No.01 Turangga Bandung adalah judul yang dipilih, peneliti ingin mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap Shankara Bunda Music Production sehubungan dengan pembentukan brand image pada kegiatan promosi di Shankara Bunda. Karena p ada era sekarang ini dimana persaingan antar perusahaan yang begitu kompetitif, semua perusahaan memiliki brand image masing - masing dalam menarik perhatia n dan minat konsumen . Penelitian ini menggunakan metode desktiptif dengan pendekatan kuantitatif. Tehnik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara. Dari data yang dihasilkan kemudian dilakukan analisis data berupa pembahasan. Pada hasi l observasi dan wawancara di Shankara Bunda, faktor - faktor yng diperkirakan akan mampu merangsang dan memotivasi calon siswa untuk mendaftarkan diri ke Shankara Bunda adalah melalui popularitas sekolah, kualitas alumni, biaya pendidikan, materi belajar yan g ditawarkan dan tenaga pengajar. Hal - hal tersebut dapat disampaikan kepada publik untuk kepentingan pemasaran Shankara Bunda terutama yang berhubungan dengan pembentukan citra/kesan positif atau brand image. Adapun kesimpulannya adalah dalam Brand Image Shankara Bunda, konsumen banyak terpengaruh oleh banyak hal seperti dari sarana yang mampu mengakomodir kegiatan belajar, tokoh - tokoh yang berpengaruh ( influencer ), materi belajar yang sesuai harapan dan aplikatif, serta suasana belajar yang menyenangkan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2018 |
Depositing User: | oman rohman |
Date Deposited: | 29 Oct 2018 02:53 |
Last Modified: | 29 Oct 2018 03:04 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40005 |
Actions (login required)
View Item |