SRI AYU WAHYU NINGSIH, 142040134 (2018) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA DEALER MOBIL TOYOTA AVANZA MERDEKA MOTOR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.docx Download (29kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER SKRIPSI.docx Download (38kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.doc Download (15kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/39950/2.hassmallThumbnailVersion/pengesahan2.jpg) 
 | Image pengesahan2.jpg Download (343kB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 1.doc Download (109kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK 3.docx Download (16kB) | 
Abstract
PT. Merdeka Motor adalahsuatuperusahaan yang bergerak di bidangotomotifyaitupenjualankendaraanrodaempat. PT Merdeka Motor inisendiriberdiriberdasarkanaktapendirianpadatahun 1992. PT Merdeka Motor hinggasaatinimemilikilinibisnisuntukpenjualanrodaempatdenganmerk Toyota serta ban mobil. Berdasarkanhasilpenelitianpermasalahanterkaitdengansales promotiondisebabkankarenapromosipenjualan yang diberikanperusahaanbelummaksimal. Tujuandaripenelitianiniuntukmengetahuipengaruhsales promotion terhadaptujuanpenjualanpada Dealer Toyota Merdeka Motor Bandung. Metodepenelitian yang digunakanyaitumetodekuantitatif. Teknikpengumpulan data dalampenelitianyaitupenelitiankepustakaandanpenelitianlangsungberupa yang meliputiobservasi, wawancaradanpenyebaranangketkepada 20 reponden. Teknikanalisis data yang digunakanyaituujivaliditas, ujireliabilitas instrument, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank sperman, dankoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasilpenelitianmenunjukkanbahwakontribusiataupengaruhsales promotionterhadaptujuanpenjualanadalahsebesar 88,17% sedangkansisanyasebesar 11,83% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitiansepertikualitasproduk, keputusanpembeliandanpenetapanharga. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakandarihasilpenelitianyaituLebihfokusdalammeningkatkanperansales promotionuntukmeningkatkanpenjualanproduk. Denganmelibatkanseluruhsales promotion (peragaan, pameran, pertunjukandan lain-lain) akansemakinintensmenarik para calonkonsumendalampemburuanpenjualan. Kata Kunci : Sales Promotion danTujuanPenjualan
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 | 
| Depositing User: | mr yogi - | 
| Date Deposited: | 26 Oct 2018 01:45 | 
| Last Modified: | 26 Oct 2018 01:45 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39950 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
