Cita Arum Sukma Dewi, 144010232 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLARIA (Survei Pada Konsumen Solaria Cihampelas Walk Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Bisnis kuliner di kota Bandung sekarang ini sangatlah ketat. Setiap para pelaku bisnis kuliner harus mampu untuk memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang sangat penting untuk diperhatikan dalam sebuah bisnis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Solaria Cihampelas Walk Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden dari populasi 37.919 konsumen Solaria Cihampelas Walk Bandung. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh ukuran sampel adalah non probability sampling dengan metode incidental. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Sesuai dengan perhitungan statistik store atmosphere dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen pada Solaria Cihampelas Walk Bandung sebesar 90,5% sedangkan sisanya sebesar 9,50% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsume
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 25 Oct 2018 10:59 |
Last Modified: | 25 Oct 2018 10:59 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39939 |
Actions (login required)
View Item |