“PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPETENSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI DI PT. PLN (PERSERO) KANTOR DISTRIBUSI JAWA BARAT AREA BANDUNG”

JUNJUN JUNAEDI, NPM : 168020028 (2018) “PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPETENSI, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI DI PT. PLN (PERSERO) KANTOR DISTRIBUSI JAWA BARAT AREA BANDUNG”. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Jujun.docx

Download (73kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, kompetensi dan motivasi terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada kinerja pegawai di lingkungan kerja kantor PT. PLN (Persero) Area Bandung . Sampel penelitian di lakukan kepada 121 pegawai dari 174 populasi pegawai, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Stratified Proportional Random Sampling. Data Primer diperoleh dari hasil penelitian langsung secara empiris dengan menggunakan tekhnik pengumpulan data berupa observasi, wawancara,maupun penyebaran kuisoner untuk kemudian dianalisis dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil analisis membuktikan budaya organisasi ,kompetensi dan motivasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja, dan juga kepuasan kerja berpengaruh ke kinerja pegawai. Hasil penelitian berimplikasi terhadap budaya organisasi, kompetensi dan motivasi, yang perlu ditingkatkan guna meningkatkan kepuasan kerja karena apabila kepuasan kerja pegawai meningkat maka kinerja pegawai juga akan meningkat. Kata kunci: budaya organisasi, kompetensi, motivasi, kepuasan kerja ,kinerja pegawai,

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 24 Oct 2018 04:29
Last Modified: 24 Oct 2018 04:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39815

Actions (login required)

View Item View Item