MENINGKATKAN SELF REGULATION SISWA DI SMAN 12 BANDUNG MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING BERORIENTASI WEB PADA KONSEP SEL

ANNISA WIDIA SANDRIYANTI, 145040081 (2018) MENINGKATKAN SELF REGULATION SISWA DI SMAN 12 BANDUNG MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING BERORIENTASI WEB PADA KONSEP SEL. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover .pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK indonesia.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK bahasa inggris.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK sunda.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peningkatam Self Regulation Siswa di SMAN 12 Bandung melalui Pendekatan pembelajaran Konstektual Teaching Berorientasi Web Pada Konsep Sel. Sample yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kelas XI MIPA 6 dengan jumlah siswa 36 orang. Hipotesis dalam penelitian ini Meningkatkan Self Regulation Siswa di SMAN 12 Bandung melalui Pendekatan pembelajaran Konstektual Teaching Berorientasi Web Pada Konsep Sel. Metode yang digunakan yaitu Pra-eksperimen. Desain penelitian ini yaitu one group pretest-post test design. Analisis data yang digunakan yaitu Uji Normalitas,Homogenitas,Hipotesis dengan Uji-T,serta Uji Normalitas Gain. Hasil penelitian ini menunjukan Hasil penilaian self regulation yaitu dengan nilai N-Gain 0,69 dengan kriteria sedang. Hasil Uji hipotesis yaitu signifikan dengan Sig acuan sebesar 0,00 < 0,05 sehingga dinyatakan terdapat perbedaan yang signifikan dari hasil pre-test dan post-test. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat peningkatan Self Regulation setelah diterapkan pendekatan pembelajaran Konstektual Teaching Berorientasi Web pada Konsep Sel. Kata Kunci : Konstektual Teaching Berorientasi Web, Self Regulation,Sel.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Biologi 2018
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 18 Oct 2018 02:51
Last Modified: 18 Oct 2018 02:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39369

Actions (login required)

View Item View Item