FENOMENA PENGUNAAN APLIKASI GOFOOD SEBAGAI LAYANAN FOOD DELIVERY DIKALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG

Aburizal ramadhan, 142050273 (2018) FENOMENA PENGUNAAN APLIKASI GOFOOD SEBAGAI LAYANAN FOOD DELIVERY DIKALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (100kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)
[img]
Preview
Image
IMG-20181016-WA0004.jpg

Download (39kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK,ABSTRACT,RINGKESAN.docx

Download (21kB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “FenomenaPenggunaanAplikasi GO FOOD SebagaiLayananFood Delivery di KalanganMahasiswaFisipUniversitasPasundan Bandung”. Tujuandankegunaanpenelitianiniadalahuntukmengetahuifenomenapenggunaanaplikasi go food yang adadikalanganmahasiswafisipUniversitasPasundan, bagaimana motif penggunaan go food, tindakanpenggunaan go food sertabagaimanamahasiswamemaknaiaplikasigofood. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahfenomenologi, dengantipepenelitian yang bersifatkualitatif.Sedangkanteknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahstudikepustakaandanstudilapanganyaituobservasilapangandanwawancaramendalam.Pemilihaninformandilakukanmelalui proses pengamatan. Berdasarkanhasilpenelitian, diperolehgambaranbahwa motif penggunagofooddikalanganmahasiswaUniversitasPasundanialahbermacam-macam, seperti motif gofooditulebihmudahdanpraktisdalammembelimakanansecaraonlinedanpenggunaanaplikasigofoodsebagaialatuntukmemudahkankitaketikamalasuntukkeluarrumah. Selanjutnya, tindakanpenggunaangofooddikalanganmahasiswaUniversitasPasundan Bandung ialahmerekamemulaitindakanuntukmenggunakangofoodinimencobakarenapenasarandandaritemannya yang sudahterlebihdahulumenggunakanaplikasigofood. Kemudian, maknapenggunagofooddikalanganmahasiswaUniversitasPasundanialahbahwaseluruhinformanmemaknaidenganadanyagofood yang merupakansalahsatukemajuandariteknologikomunikasisebagaiaplikasipesanantarmakanan yang memudahkanbagipenggunanya. Saran-saran yang dapatpenelitisampaikankepadaseluruhmahasiswaUniversitasPasundan Bandung disarankansebaiknyajanganbergantungpadaaplikasigofoodwalaupunmemudahkankitadalammemesanmakanan, kitaharustetapmenjadi orang yang lebihproduktifbukanmenjadi orang yang malasdenganadanyagofoodinihidupkitamenjadimalasdanketergantungan. Hendaknyapergunakanteknologi yang adatetapijangansampaiterbawaolehefekburuk yang dapatditimbulkannya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 17 Oct 2018 03:38
Last Modified: 17 Oct 2018 03:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39267

Actions (login required)

View Item View Item