Analisis Pengaruh Harga, Proses Pelayanan dan Kualitas Tenaga Penjual Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Asuransi di Kota Bandung (Studi Kasus PT AIG Insurance Indonesia)

SUGESKO, NPM : 158020118 (2018) Analisis Pengaruh Harga, Proses Pelayanan dan Kualitas Tenaga Penjual Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Asuransi di Kota Bandung (Studi Kasus PT AIG Insurance Indonesia). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
SUGESKO.docx

Download (37kB)

Abstract

Tesis ini berjudul Analisis Pengaruh Harga, Proses Pelayanan dan Kualitas Tenaga Penjual Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Asuransi di Kota Bandung (Studi Kasus PT AIG Insurance Indonesia) dengan Pembimbing utama Dr. H. Undang Juju, SE., MP dan Pembimbing kedua Dr. Tita Setiawati, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh baik secara parsial maupun simultan dari Harga, Proses Pelayanan dan Kualitas Tenaga Penjual terhadap pengambilan keputusan pembelian produk asuransi di kota Bandung dengan mengambil studi kasus pada perusahaan PT AIG Insurance Indonesia. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif.Adapun teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dengan menggunakan sampel sebanyak 384 responden.Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis dan temuan penelitian terdapat pengaruh yang signifikan tinggi dari Harga, Proses Pelayanan dan Kualitas Tenaga Penjual terhadap pengambilan keputusan pembelian produk asuransi PT AIG Insurance Indonesia sebesar 76,9 persen di kota Bandung. Kata Kunci: Harga, Proses Pelayanan, Kualitas Tenaga Penjual, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 15 Oct 2018 08:29
Last Modified: 12 Nov 2018 02:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39202

Actions (login required)

View Item View Item