Tresna Lazuardi Kusuma, 142050209 (2018) STRATEGI COMMUNITY INVOLVEMENT PRODUK EASTERN WOLVES PADA KOMUNITAS SEPEDA TNT ENTERTAINMENT DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
BAB-2.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB-1.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK-3-BAHASA.pdf Download (204kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudulStrategi Community Involvement Produk Eastern Wolves Pada Komunitas Sepeda TNT Entertainment Di Bandung. Dimana perusahaan Eastern Wolves adalah salah satu brand yang fokus dalam produk high-detailed metal berupaa ring, pendant, dan buckle yang dibuat secara handmade dengan menunjukan karya seni bermaterial metal/logam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanaStrategi Community Involvement Produk Eastern Wolves, serta mengetahui pengelolaan kesan atau impression management yang dilakukan oleh Eastern Wolves pada Komunitas Sepeda TNT Entertainment Di Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus, informan penelitian ini berjumlah 12 orang. Data sendiri diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi, studi literatur dan sumber pustaka lainnya. Teori dalam penelitian ini adalah impression management theory dari Heath. Hasil penelitian ini menunjukan bahwastrategi Komunikasi pemasaran Eastern wolves dalam mempromosikan produknya adalah untuk memperkuat brand image.Eastern Wolves ingin memperkuat brand image dengan TNT Entertainment, juga memperkuat brand image mereka dengan berkolaborasi dengan perusahaan yang berbeda dari mereka. Perusahaan Eastern Wolves meyakini bekerja sama dengan TNT Entertainment sudah tidak diragukan lagi, dapat meningkatkan brand imageEastern Wolves di mata konsumen. Eastern Wolves merasa TNT sudah mampu mengikuti eventevent BMX di hampir seluruh Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah Strategi community involvement produk eastern wolves untuk meningkatkan citra positif (image) perusahaan melalui komunitas sepeda TNT entertainment di Bandung adalah dengan menjadikan sponsorship pada beberapa event. Sponsor yang diberikan berupa merchandise kaos dan topi. Dan pengelolaan kesan atau mengambil hati konsumen (ingration) terhadap produk Eastern Wolves dalam strategi community involvement pada komunitas sepeda TNT entertainment di Bandung melalui media elektronik, printed media serta menggunakan Out of Home Media. Untuk media elektronik, Eastern Wolves menggunakan media internet dengan bentuk berupa instagram, facebook serta twitter
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 15 Oct 2018 06:14 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 06:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39166 |
Actions (login required)
View Item |