PERANAN SOSIALISASI K2 & K3 DALAM MENINGKATKAN SIKAP POSITIF VENDOR DI PT. PLN (PERSERO) RAYON LEMBANG

Bela Febrianti Sundari, 142050464 (2018) PERANAN SOSIALISASI K2 & K3 DALAM MENINGKATKAN SIKAP POSITIF VENDOR DI PT. PLN (PERSERO) RAYON LEMBANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
5.DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Image
LEBAR PENGESAHAN.jpg

Download (338kB) | Preview
[img] Text
2.ABSTRAK.docx

Download (21kB)
[img] Text
1.COVER.docx

Download (36kB)
[img] Text
4.BAB II.docx

Download (61kB)
[img] Text
3.BAB I.docx

Download (23kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Peranan Sosialisasi K2 dan K3 Dalam Meningkatkan Sikap Positif Vendor di PT. PLN (Persero) Rayon Lembang”. Sosislaisasi merupakan suatu bentuk kegiatan Public Relation, yang di tujukan kepada publik eksternal dengan harapan untuk dapat menciptakan, menjalin, dan memelihara hubungan baik antara Public Relations dengan karyawan vendor sehingga timbul loyalitas terhadap PT. PLN (Persero) Rayon Lembang. Sikap positif merupakan faktor yang amat penting bagi seorang Public Relations untuk memperoleh kepercayaan dan loyalitas karyawan vendor untuk menjaga citra perusahaan di mata vendor. Tujuandiadakannyapenelitianiniuntukmendeskripskan, menganalisa, memperoleh data daninformasimengenaiPerananSosialisasi K2 dan K3 DalamMeningkatkanSikapPositif Vendor di PT. PLN (Persero) Rayon Lembang, sertamenambahpengetahuanpenelitiseputarpekerjaanPublic Relationssertawawasanlainnya yang di dapat. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptifanalisis, sedangkanteknikpengumpulandatanyaadalahstudipustaka, observasi, wawancara, danpenyebaranangket. Dalampenelitianini, penelitimenggunakansampelProbabilitysedangkantekniksampel yang digunakanadalahCluster Random Samplingdenganjumlahresponden yang dianggapmemenuhikriteriaolehpenelitisebanyak 100 orang. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwaPerananSosilisasi K2 dan K3 DalamMeningkatkanSikapPositif Vendor di PT. PLN (Persero) Rayon Lembangpadadasarnyasudahbaikjikadilihatdaripelaksanaanya, namunadabeberapahal yang harusdiperhatikanadalahpadasaatmelakukankomunikasisecaralangsungdengankaryawan vendor. Hal inimenunjukanperlunyapeningkatankualitasinformasi yang disampaikankepadakaryawan vendor untuk masa yang akandatang. Hal-hal yang direkomendasikanolehpenelitisebagaibahanmasukanbagipihakPublic Relations PT. PLN (Persero) Rayon Lembangadalahmelakukanperbaikankualitasisipesankegiatan K2 dan K3 denganpenyajiansosialisasi yang menarik. Supayatindakanpersuasifdiharapkandapatmempengaruhimaupunmengubahtindakan para karyawan vendor agar dapatmengikutisosialisasi yang dilakukanoleh PT. PLN (Persero) Rayon Lembang.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 12 Oct 2018 03:40
Last Modified: 12 Oct 2018 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38663

Actions (login required)

View Item View Item