Agung Setiabudi, 134010161 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (SURVEY PADA DISTRO HUSTLE BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1 COVER.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4 Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian konsumen (Survey pada Distro Hustle Bandung). Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di Distro Hustle Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 184,357. Sedangkan secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,222 dan koefisien determinasi sebesar 32.2%. kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,541 dan koefisien determinasi sebesar 47% Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 05 Oct 2018 03:46 |
Last Modified: | 05 Oct 2018 03:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37485 |
Actions (login required)
View Item |