REZA NOPRIANA, 134010376 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV.VISUAL PROJEK DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
Cover fix.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I KESUKSESAN.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II KESUKSESAN.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III KESUKSESAN.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA baru.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (151kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan sseni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, sarta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di CV.Visual Projek Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 83 responden. Teknik pengumpuan data yang digunakan adalah obsservasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelititan menunjukkan besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di CV.Visual Projek Bandung dapat dikatakan cukup baik. Secara parsial harga lebih besar pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen yaitu 36,7% sedangkan pelayanan berpengaruh sebesar 35,4%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 04 Oct 2018 08:10 |
Last Modified: | 04 Oct 2018 08:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37418 |
Actions (login required)
View Item |