Dhiyaa Rindza Fauziyyah, 142050193 (2018) PERSEPSI MAHASISWA FISIP UNPAS MENGENAI IKLAN NISSAN SOPIR KELUARGA DI YOUTUBE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Mengenai Iklan Nissan Sopir Keluarga di YouTube. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk melihat sebaik apa Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Mengenai Iklan Nissan Sopir Keluarga di YouTube, dan bagaimana penerapan dari iklan tersebut apakah mahasiswa tertarik pada produk atau tidak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif. Data yang diperoleh melalui wawancara dan langsung ke lapangan untuk mencari data dan fakta yang terjadi di lapangan, dan melalui studi pustaka. Ada 10 informan dalam penelitian ini yang terdiri dari berbagai jurusan di FISIP Unpas. Berdasarkan hasil penelitian Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Mengenai Iklan Nissan Sopir Keluarga di YouTube maka diperoleh hasil bahwa iklan tersebut sudah terlihat menarik oleh mahasiswa FISIP Unpas, namun bagi sebagaian mahasiswa FISIP Unpas lainnya iklan tersebut masih terlihat kurang menarik perhatian dikarenakan iklan tersebut kurang memperlihatkan detail produk dan produk tersebut termasuk ke dalam kategori mewah sehingga kurang menarik minat mahasiswa FISIP Unpas untuk memilikinya karena terbentur diharga yang ditawarkan dari produk itu sendiri. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Nissan yaitu lebih ditingkatkan lagi mengenai informasi spesifikasi produk dan detail produknya, karena ketika spesifikasi dan detail produk Nissan dalam iklan tersebut disosialisasikan oleh pihak Nissan maka konsumen dan mahasiswa FISIP Unpas mungkin tidak akan beranggapan lagi bahwa iklan tersebut tidak menarik atau bahkan sampai menimbulkan rangsangan untuk memiliki produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 01:46 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 01:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37186 |
Actions (login required)
View Item |