PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INFINITO CULINARY BANDUNG

Tara Nurmillatina, 144010263 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INFINITO CULINARY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
(1) Cover.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(2) Lembar Pengesahan.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(3) Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(4) BAB I.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(5) BAB II.pdf

Download (956kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(6) BAB III.pdf

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(7) Daftar Pustaka.pdf

Download (322kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan di Infinito Culinary Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tanggapan pelanggan terhadap lokasi, kualitas pelayanan, suasana toko, dan loyalitas pelanggan serta pengaruh lokasi, kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Dalam penentuan sampel, teknik yang digunakan adalah teknik sampling incidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu pelanggan Infinito Culinary yang diperoleh dengan perhitungan menggunakan rumus slovin. Skala yang digunakan adalah skala sematic diffensial dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis yang digunakan yaitu uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan lokasi, kualitas pelayanan, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 25,8%. Secara parsial lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 2,1%, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 11,7%, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 12%. Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 02 Oct 2018 09:35
Last Modified: 02 Oct 2018 09:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37145

Actions (login required)

View Item View Item