Rani Nur Jamilah, 142050152 (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI BUKALAPAK CINTA NEGO VERSI JNE GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP RESPON KHALAYAK. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER SKRIPSI RANI NUR.docx Download (61kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK RANI NUR.docx Download (22kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/36868/2.hassmallThumbnailVersion/IMG20180924140220.jpg) 
 | Image IMG20180924140220.jpg Download (2MB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I RANI NUR.docx Download (24kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA RANI NUR.docx Download (22kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II RANI NUR.docx Download (90kB) | 
Abstract
Penelitianiniberjudul PENGARUH IKLAN TELEVISI BUKALAPAK CINTA NEGO VERSI JNE GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP RESPON KHALAYAK. Mengingattingginyapenetrasipenggunatelevisi di Indonesia dan banyaknyaperusahaanatauorganisasi yang gemarmengiklankanprodukataujasanya di televisi, salah satunyaadalahindustrie-commerceBukalapakkarenaindustriinisedangberkembangpesat di Indonesia. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiadakahpengaruhantaraiklantelevisi yang ditayangkanBukalapakterhadapresponkhalayakkarenaaspekterpentingdalammembangun program komunikasi yang efektifadalahmengertibagaimana proses responkhalayak yang nantinyaakanmerujukkepadaperilakuspesifikyaitupembelianprodukdan bagaimana program promositersebutdapatmempengaruhiresponkhalayakdengandiukurmenggunakan 3 (tiga) aspekyaitukognitif, afektif dan behavioral. Metode yang penelitigunakandalampenelitianiniyaitudenganmenggunakanmetodepenelitiankuantitatif, denganteorihierarki of effect dari Belch& Belch dalambukunyaAdvertising and Promotion. Denganmetodekuantitatif, penelitidapatmemperoleh data denganmenggunakanteknikpenyebarankuesioner dan wawancarasehingga data tersebutdapatmelengkapipenelitianini. Serta menghasilkan data deskriptifberupa kata-kata tertulisdariseluruhresponden yang berkaitandenganpenelitian. Hasil yang diperolehdaripenelitianiniialahadanyapengaruh yang signifikandaritayanganiklantelevisi yang ditayangkan oleh Bukalapakuntukmendapatkanresponkhalayak. Pengaruhinitelahdiukurmelaluifase-fasekonsumendaritahapawareness hinggamasukketahappurchaseataupembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 | 
| Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan | 
| Date Deposited: | 25 Sep 2018 02:10 | 
| Last Modified: | 25 Sep 2018 02:10 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36868 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
