Iwan Andriawan, 124010256 and Pembimbing I, Dr. Yudhi Koesworodjati, SE., MPA. (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250FI (Survey Pada Kawasaki Ninja Club Bandung JL Cihampelas No.30 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK FIX.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 FIX.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (265kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap Kepuasan pelanggan sepeda motor Kawasaki Ninja 250FI (survey pada Kawasaki Ninja Club Bandung Jl. Cihampelas No.30 Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan dan Studi Kepustakaan. Dalam penentuan sampel digunakan teknik Insidental Sampling, sampel dalam penerlitian ini sebanyak 50 responden diperoleh dari populasi sebanyak 556 pelanggan yang berasal dari jumlah rata-rata pelanggan per bulan yang datang ke Kawasaki Ninja Club Bandung Jl. Cihampelas No.30 Bandung dengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah Skala Likert dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi simultan dan parsial, serta uji hipotesis yaitu uji F dan uji t Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,362 pada signifikansi 0,000 dan thitung < ttabel (3,319 > 1.667); (2) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,261 pada signifikansi 0,001 dan thitung < ttabel (2,548 > 1.667); (3) kualitas produk dan harga memiliki pengaruh secara simultan pada signifikansi 0,000 dan Fhitung > Ftabel (3,366 > 3,20); (4) Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan adalah 55,5% dan besarnya pengaruh secara parsial kualitas produk adalah 38,99% dan harga adalah 16,5%. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 14 Sep 2018 07:35 |
Last Modified: | 15 Sep 2018 07:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36134 |
Actions (login required)
View Item |