Prasena perdana, 142050170 (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WAROENG PINUS GALERI Studi Deskriptif Kuantitatif Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Waroeng Pinus Galeri di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB II PRASENA.docx Download (62kB) |
||
Text
COVER SKRIPSI.docx Download (60kB) |
||
Text
BAB I PRASENA.docx Download (26kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (16kB) |
||
Text
daftar pustaka capru kl.docx Download (19kB) |
||
|
Image
Scan.jpg Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI WAROENG PINUS GALERI DIKOTA BANDUNG. Waroeng Pinus Galeri Merupakan satu wisata kuliner yang hadir untuk menemani pengunjung dengan sederet menu yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Waroeng Pinus Galeri dalam meningkatkan minat pengunjung, hambatan yang dihadapi, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan pada marketing public relations Waroeng Pinus Galeri dalam meningkatkan minat pengunjung di Kota Bandung dengan total responden sebanyak 100 responden. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teori Elaboration Likehood, dengan menggunakan metode kuantitatif, peneliti dapat memperoleh data dengan menggunakan tehnik penyebaran angket, observasi dan wawancara sehingga menghasilkan data berupa nilai dengan tehnik perhitungan statistik dengan analisis uji korelasi pearson product moment. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini dengan menggunakan analisis uji korelasi pearson product moment adalah menunjukan hasil korelasi dengan nilai korelasi menujukan nilai 0,77. Karena nilai korelasi berada pada kriteria 0,60 – 0,799, maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima, yang artinya “terdapat hubungan yang signifikan antara strategi marketing public relations dalam meningkatkan minat pengunjung waroeng pinus galeri di kota Bandung. Hubungan korelasi berada pada nilai korelasi yang “Kuat”. Dari hasil jawaban responden dapat disimpulkan bahwa strategi marketing public relations yang dilakukan oleh pihak Waroeng Pinus Galeri berhasil meningkatkan minat pengunjung Waroeng Pinus Galeri.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 06 Sep 2018 02:41 |
Last Modified: | 06 Sep 2018 02:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35951 |
Actions (login required)
View Item |