ERNI OKTAVIANI, 112050287 (2018) FUNGSI KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH DI PT BANK BCA KANTOR CABANG CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (15kB) |
|
Text
BAB I (skripsi fiska).docx Download (39kB) |
|
Text
BAB II (skripsi fiska).docx Download (46kB) |
|
Text
Cover Skripsi Fiska .docx Download (41kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx Download (21kB) |
Abstract
Masalah yang menjadi kajian penelitian ini adalah faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah yaitu faktor yang dimaksud adalah layanan nasabah. Berdasarkan hal tersebut, pokok masalah yang diungkap dalam penelitian ini adalah berapa besar pengaruh layanan terhadap loyalitas nasabah. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif yang memaparkan situasi atau peristiwa yang kemudian dihubungkan dengan teori untuk memecahkan masalah. Pengumpulan informasi aktual secara rinci digunakan metode wawancara terbuka dan Angket dengan Jumlah Sampel sebanyak 100 orang di PT Bank Central Asia Kantor Cabang Cimahi. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis data deskriptif. Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Loyalitas nasabah di PT Bank Central Asia Kantor Cabang Cimahi memiliki loyalitas cukup baik, (2) PT Bank Central Asia Kantor Cabang Cimahi telah memberikan layanan yang baik, (3) Layanan berpengaruh kuat terhadap loyalitas nasabah. Rekomendasi dari hasil penelitian ini adalah (1) PT Bank Central Asia Kantor Cabang Cimahi perlu memperhatikan dan menambah jangkauan layanan melalui kemampuan karyawan dan perusahaan dalam merespon keluhan-keluhan nasabah agar dapat memberikan layanan yang berkualitas, (2) PT Bank Central Asia Kantor Cabang Cimahi perlu meningkatkan kekebalan terhadap promosi-promosi pesaing BCA dapat memberikan hadiah atau bonus terhadap nasabah yang setia. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 03 Sep 2018 04:14 |
Last Modified: | 03 Sep 2018 04:14 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35886 |
Actions (login required)
View Item |