GREEN FINANCIAL MANAGEMENT: MODEL SOLUSI MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN BERKELANJUTAN. Dr. H. Jaja Suteja S.E., MS.i CFRM. DBA

Dr. H. Jaja Suteja S.E., MS.i CFRM. DBA (2018) GREEN FINANCIAL MANAGEMENT: MODEL SOLUSI MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN BERKELANJUTAN. Dr. H. Jaja Suteja S.E., MS.i CFRM. DBA.

[img] Text
BUKU MONOGRAPH.docx

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

FENOMENA GREEN BUSINESS adalah sebuah konsep atau paradigma baru dalam dunia bisnis. Dalam green business (bisnis yang ramah dan peduli terhadap kelestarian lingkungan alam) mengacu pada konsep keseimbangan antara unsur-unsur ekonomi, beragam aspek sosial kemasyarakatan dan juga kelestarian lingkungan alam. Implementasi model green business ini adalah bagaimana manajemen mampu menterjemahkan, memilih dan mentransformasikan beragam input menjadi output yang ramah terhadap lingkungan, seperti penggunaan kertas yang efesien (paperless/paper-saving); hemat energi; minimisasi penggunaan carbon; bagaimana menghantarkan produk yang dihasilkan kepada para konsumen kita dengan kemasan yang menarik serta mudah didaur ulang, sehingga mampu meningkatkan nilai tambah baik bagi para konsumen kita maupun bagi perusahaan itu sendiri.

Item Type: Article
Subjects: DOCUMENT
Divisions: Dokumen Unpas > 2018
Depositing User: Lucky Oktaviana
Date Deposited: 28 Jun 2018 06:04
Last Modified: 28 Jun 2018 06:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34095

Actions (login required)

View Item View Item