SITI ROHIMAH, 142010055 (2018) PENGARUH KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI SUBBAGIAN TATA USAHA DAN KEPEGAWAIAN BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1. COVER.docx Download (39kB) |
||
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (18kB) |
||
Text
2. ABSTRAK.docx Download (27kB) |
||
Text
3. BAB I.docx Download (56kB) |
||
Text
5. BAB II.docx Download (41kB) |
||
|
Text
lembar persetujuan.pdf Download (204kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkanhasilpenelitianyang penelitilakukandi Sub Bagian Tata Usaha Dan Kepegawaian Biro UmumSekretariat Daerah ProvinsiJawa Barat, diperolehbahwaEfektivitasKerjaPegawaimasihrendahterlihatdariindikatorkualitashasilkerja dan ketepatanwaktupenyelesaianpekerjaanpegawai yang masihkurang. Masalahtersebutdisebabkan oleh kurangnyainisiatif dan perbedaankemampuanpegawai yang masihrendahdalammenyelesaikansuatutugastertentu, sehinggaakanmenghambat proses dalammencapaitujuanorganisasi. Metodepenelitian yang digunakanpenelitiadalahmetodepenelitianasosiatifdenganmenggunakananalisiskuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakanyakni, studikepustakaan dan studilapangan. Studilapanganterdiridariobservasi non partisipan, melakukanwawancarakepadaKepala SubBagian Tata Usaha Dan Kepegawaian Biro UmumSekretariat Daerah ProvinsiJawa Barat sertamenyebarkanangketsebanyak 32 responden. Objekpenelitian pada penelitianiniadalahPengaruhKomunikasiTerhadapEfektivitasKerjaPegawaidi Sub Bagian Tata Usaha Dan Kepegawaian Biro UmumSekretariat Daerah ProvinsiJawa Barat. Teknik analisis data menggunakanrumus – rumus yang perhitungannyadenganmenggunakanbantuan SPSS (ststistical& product and service solutions). Penelitianinimengginakanteoritentangkomunikasi, efektivitasKerjaPegawaidan teori yang berhubungandenganpenelitian. Menggunakan data sekunderyaitumelaluidokumen – dokumensepertistrukturorganisasi, visi, misi, tugaspokokfungsi, rencanastrategi dan lain – lain. Hasil penelitian pada Sub Bagian Tata Usaha Dan Kepegawaian Biro UmumSekretariat Daerah ProvinsiJawa Barat menemukanhambatanyaitukurangnyaketerampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh pegawaimasihrendah di bidangnyamasing – masingdalammelaksanakanpekerjaan dan kurangnyainisiatifpegawaidalammenyelesaikanpekerjaan. Uasaha yang harusdilakukanuntukmengatasihambatantersebutdengancaramerubahpola piker yang dimiliki oleh pegawai agar tidakselalumenungguperintahdaripimpinanuntukmenyelesaikansuatupekerjaan dan meningkatkankemampuan yang dimiliki oleh pegawaimelalui Pendidikan dan pelatihan. Untukkoefisiendeterminasimenunjukanpengaruhsebesar0,769 atau Pyx = 76,9 %, terdapatpengaruh yang cukupkuatsehinggafaktor lain tidakdiukur dan tidakmempunyaipengaruh yang berarti. Kesimpulan yang dapatdiambilyaituberdasarkankriteriainterpretasikoefisiendeterminasimenunjukanbahwaterdapatpengaruhKomunikasiTerhadapEfektivitasdi Sub Bagian Tata Usaha Dan Kepegawaian Biro UmumSekretariat Daerah ProvinsiJawa Barat. Kata kunci :Komunikasi, EfektivitasKerjaPegawai
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 02 Jun 2018 03:10 |
Last Modified: | 02 Jun 2018 03:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34063 |
Actions (login required)
View Item |