Ridha Rahmawati, 142040109 (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK INDIHOME. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.docx Download (20kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.docx Download (39kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text cover.docx Download (92kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.docx Download (92kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/34054/4.hassmallThumbnailVersion/IMG_20180530_162050.jpg) 
 | Image IMG_20180530_162050.jpg Download (1MB) | Preview | 
Abstract
Zamansekarang, internet merupakankebutuhan yang sangatpentingbagibanyak orang karenadengan internet kitabisamengaksesdanmenemukansegalainformasi di seluruhduniadengancepatdanmudah.Di Indonesia sendirijumlahpemakai internet selalumeningkatdenganpeningkatan yang cukupbesar. PT Telkom sebagaisalahsatupenyelenggaralayanan internet di Indonesia denganmerek yang diluncurkanyaituIndihome.Dalammemperolehkonsumen yang loyal terhadapsuatumerektertentu, Indihomeharuslahmemilikikelebihanataukeunggulantertentu yang tidakdimilikiolehparapesaingnya, untukmencapaikeberhasilandalampersainganmakasetiapbisnisdituntutuntukmembangunstrategi yang tepatdanungguldibandingkandenganstrategipesaingnya.Makaperlunyapemasaran yang baikdari PT Telkom dapatmembukapeluanguntukterusberkembangsehinggadapatmencapaitujuandariusaha yang sedangdijalaniyaitumeningkatkanpenjualan, memuaskankonsumen, danmendapatkankeuntungan. Tujuanpenelitianadalah (1) Mengatahuigambaranumum PT Telkom Dago (2) MengidentifikasistrategipemasaranIndihome yang telahdilakukanoleh PT Telekomunikasi Indonesia dalampenjualanIndihome, (3) MengetahuistrategibauranpemasaranIndihome yang tepatbagi PT Telekomunikasi Indonesia untukdapatbersaingdenganperusahaansejenis(4) Mengetahuibagaimanafaktor-faktor yang mempengaruhistrategipemasaranprodukIndihome Data yang digunakandalampenelitianiniadalah data primer dan data sekunder. Data primer diperolehmelaluiwawancaradanpenyebaranpertanyaandenganmanajemenperusahaan PT Telkom. WitelDago Data sekunderdiperolehdaristudipustaka, internet, literaturataudokumenperusahaan.Alatanalisis yang digunakandalammenganalisispenelitianiniadalahAnalisis SWOT (strengths, weakness, opportunities, threats)).Berdasarkananalisismatriks SWOT dihasilkan 4 alternatifstrategipemasaranyaituMarket Development Strategy, Product Development Strategy, danMarket Penetration Strategy. Kata Kunci: Indihome
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 | 
| Depositing User: | mr yogi - | 
| Date Deposited: | 31 May 2018 03:03 | 
| Last Modified: | 31 May 2018 03:03 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34054 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
