PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN IKLIM KERJA TER-HADAP KOMITMEN KERJA DOSEN BERDAMPAK PADA KERJASAMA TIM SERTA BERIMPLIKASI TERHADAP KINERJA DOSEN (Survey Pada Perguruan Tinggi Swasta Berdasarkan Rumpun Ilmu Ekonomi di Riau)

Adi Rahmat, NPM : 139010058 (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN IKLIM KERJA TER-HADAP KOMITMEN KERJA DOSEN BERDAMPAK PADA KERJASAMA TIM SERTA BERIMPLIKASI TERHADAP KINERJA DOSEN (Survey Pada Perguruan Tinggi Swasta Berdasarkan Rumpun Ilmu Ekonomi di Riau). Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Adi Rahmat.docx

Download (252kB)

Abstract

Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Dan Iklim Kerja Terhadap Komitmen Kerja Dosen Berdampak Pada Kerjasama Tim Serta Berimplikasi Terhadap Kinerja Dosen (Survey Pada Perguruan Tinggi Swasta Berdasarkan Rumpun Ilmu Ekonomi di Riau) di bawah bimbingan Prof. Dr. H. M. Sidik Priadana, MS sebagai Promotor dan Dr. H. Heru Setiawan, S.E.,M.Si sebagai Co-Promotor Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empiric dan menemukan kejelasan fenomena tentang kepemimpinan transformasional, iklim kerja, komitmen dan kerjasama tim, terutama dalam kaitannya dengan kinerja dosen pada Perguruan Tinggi Swasta berda-sarkan rumpun ilmu ekonomi di Riau. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, populasi pada penelitian ini adalah seluruh dosen Perguruan Tinggi Swasta ber-dasarkan rumpun ilmu ekonomi di Riau, pengumpulan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan Proporsional Cluster Sratified Random Sampling dengan analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Dari hasil analisis dan interpretasi atas temuan penelitian menunjukkan bahwa model pada penelitian ini dapat disimpulkan secara keseluruhan berada pada kategori cukup baik menuju baik dan berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel Iklim kerja merupakan variabel yang dominan dalam membentuk komitmen kerja dosen. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Iklim Kerja, Komitmen Ker-ja Dosen, Kerjasama Tim dan Kinerja Dosen

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 18 Apr 2018 06:18
Last Modified: 20 Apr 2018 07:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33960

Actions (login required)

View Item View Item