PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN LE DELICE CAFE AND BAKERY BANDUNG

MOCHAMMAD RIFAL HARYADI, 154010280 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN LE DELICE CAFE AND BAKERY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suasana Toko dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen Le Delice Cafe and Bakery Bandung. Le Delice Cafe and Bakery adalah suatu bisnis yang bergerak dibidang bisnis kuliner. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriftif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang pernah berkunjung dan membeli produk, dengan jumlah sampel sebanyak 89 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Suasana Toko dan Promosi terhada Kepuasan Konsumen secara simultan adalah sebesar 159.147. Sedangkan secara parsial dalam struktur I suasana toko menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen, karena berdasarkan perhitungan standardized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,519 dibandingkan promosi. Sedangkan dalam struktur II promosi menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen, karena berdasarkan perhitungan standardized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,509 dibandingkan suasana toko dan kepuasan konsumen. Kata kunci: suasana toko, promosi, kepuasan konsumen, loyalitas kon

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 03 Mar 2018 05:33
Last Modified: 03 Mar 2018 05:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33783

Actions (login required)

View Item View Item