Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan Dan Kerelasian Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Bank Perkreditan Rakyat se Propinsi Riau)

Arman, NPM. 139010079 (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan Dan Kerelasian Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Bank Perkreditan Rakyat se Propinsi Riau). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Naskah Publikasi Arman_DIM - Copy.docx

Download (39kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah mendapatkan bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena, serta kesimpulan tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan dan Kerelasian Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan pada Bank Perkreditan Rakyat se Propinsi Riau. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan manfaat dari segi praktis dan juga memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen, khususnya manajemen pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif induktif, yaitu mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis serta menyusun kesimpulan dan saran. Hasil analisis data penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Bauran pemasaran jasa menurut persepsi pelanggan dalam kategori cukup baik, kemudian kualitas pelayanan juga cukup baik dan kerelasian pemasaran BPR se Propinsi Riau juga cukup baik. Nilai pelanggan menurut persepsi pelanggan BPR se Propinsi Riau sudah cukup baik. Loyalitas pelanggan menurut persepsi BPR se Propinsi Riau sudah cukup baik. Pengaruh bauran pemasaran jasa, kualitas layanan dan kerelasian pemasaran positif dan signifikan secara simultan maupun parsial terhadap nilai pelanggan pada BPR se Propinsi Riau. Pengaruh nilai pelanggan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada BPR se Propinsi Riau. Hasil penelitian menegaskan pentingnya bauran pemasaran jasa, kualitas pelayanan dan kerelasian pemasaran sebab dapat dijadikan dasar dalam memberikan nilai kepada pelanggan dan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan BPR se Propinsi Riau. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan, Kerelasian Pemasaran, Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 27 Feb 2018 03:20
Last Modified: 27 Feb 2018 03:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33619

Actions (login required)

View Item View Item