DESKRIPSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI) PADA PUSKESMAS DERWATI UPT CIPAMOKOLAN KOTA BANDUNG

Adryan Rakhmatullah, 132010018 (2018) DESKRIPSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI) PADA PUSKESMAS DERWATI UPT CIPAMOKOLAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (52kB)
[img] Text
1. COVER.docx

Download (30kB)
[img]
Preview
Image
meike (1).jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA BELUM SEMUA.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (49kB)

Abstract

PermasalahdanpenelitianiniadalahbagaimanakualitaspelayananPuskesmasDerwati UPT Cipamokolan.Penelitianinibertujuanuntukmenggambarkandanmenganalisissejauhmanapelayanankesehatan di PuskesmasDerwati UPT Cipamokolan Kota Bandung. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahpenelitandeskriptifdenganmenggunakanpendekatankualitatif.Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniyaitustudikepustakaandanpenelitianlapangan yang terdiridariobservasidanwawancara.AdapuninformandalampenelitianiniadalahpenanggungjawabPuskesmasdanmasyarakat.DalampenentuankualitaspelayananPuskesmasDerwati UPT CipamokolanterdapatbeberapadimensimenurutZeitham.ml yaitu : tangibles, realiability, responsiveness, assurance, empathy. Hasilanalisispenelitimenggambarkanbahwakualitaspelayanan di PuskesmasDerwati UPT Cipamokolanterkaitfasilitaskesehatandankinerjapegawai di PuskesmasDerwati UPT Cipamokolan yang masihbelum optimal dalamfasilitaskesehatan yang kuranglengkapdanbangunan yang sudahtidakmemadai, laludalamkemampuanseorangpegawai yang masihmemegang 2 bidangpekerjaan yang dilakukanolehsatu orang (double job), sertadalam proses pelayanan disanaparapegawaimasihbelumdisiplinterhadapketetapandankecepatanwaktusaatmelakukanpekerjaan, setelahituparapegawaiPuskesmasDerwatiharuslebihmeningkakan jamterbangmengenaipelayanankesehatansehinggamasyarakattidakmemiliki rasa keraguandalamberobatkePuskesmasDerwati UPT Cipamokolan Kota Bandung. Kemudian yang terakhirdalamhalempatipegawaisudah optimal dalammemberikankualitaspelayanankesehatannamundenganjumlahpegawaikesehatan yang terbatasmengakibatkanempatiterhadapsemuapasien yang datangsedikitberkurang. Kata kunci :Kualitaspelayanan, PuskesmasDerwati

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 22 Feb 2018 08:01
Last Modified: 22 Feb 2018 08:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33506

Actions (login required)

View Item View Item