Adryan Rakhmatullah, 132010018 (2018) DESKRIPSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI) PADA PUSKESMAS DERWATI UPT CIPAMOKOLAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
ABSTRAK.docx Download (21kB) |
||
Text
BAB 1.docx Download (52kB) |
||
Text
1. COVER.docx Download (30kB) |
||
|
Image
meike (1).jpg Download (1MB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA BELUM SEMUA.docx Download (19kB) |
||
Text
BAB 2.docx Download (49kB) |
Abstract
PermasalahdanpenelitianiniadalahbagaimanakualitaspelayananPuskesmasDerwati UPT Cipamokolan.Penelitianinibertujuanuntukmenggambarkandanmenganalisissejauhmanapelayanankesehatan di PuskesmasDerwati UPT Cipamokolan Kota Bandung. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahpenelitandeskriptifdenganmenggunakanpendekatankualitatif.Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniyaitustudikepustakaandanpenelitianlapangan yang terdiridariobservasidanwawancara.AdapuninformandalampenelitianiniadalahpenanggungjawabPuskesmasdanmasyarakat.DalampenentuankualitaspelayananPuskesmasDerwati UPT CipamokolanterdapatbeberapadimensimenurutZeitham.ml yaitu : tangibles, realiability, responsiveness, assurance, empathy. Hasilanalisispenelitimenggambarkanbahwakualitaspelayanan di PuskesmasDerwati UPT Cipamokolanterkaitfasilitaskesehatandankinerjapegawai di PuskesmasDerwati UPT Cipamokolan yang masihbelum optimal dalamfasilitaskesehatan yang kuranglengkapdanbangunan yang sudahtidakmemadai, laludalamkemampuanseorangpegawai yang masihmemegang 2 bidangpekerjaan yang dilakukanolehsatu orang (double job), sertadalam proses pelayanan disanaparapegawaimasihbelumdisiplinterhadapketetapandankecepatanwaktusaatmelakukanpekerjaan, setelahituparapegawaiPuskesmasDerwatiharuslebihmeningkakan jamterbangmengenaipelayanankesehatansehinggamasyarakattidakmemiliki rasa keraguandalamberobatkePuskesmasDerwati UPT Cipamokolan Kota Bandung. Kemudian yang terakhirdalamhalempatipegawaisudah optimal dalammemberikankualitaspelayanankesehatannamundenganjumlahpegawaikesehatan yang terbatasmengakibatkanempatiterhadapsemuapasien yang datangsedikitberkurang. Kata kunci :Kualitaspelayanan, PuskesmasDerwati
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 22 Feb 2018 08:01 |
Last Modified: | 22 Feb 2018 08:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33506 |
Actions (login required)
View Item |