PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016)

AJIZ ABDURROHMAN, 134020314 and Pembimbing I, Bardjo Sugeng., SE., MSi., AK., CA (2017) PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover Usulan Penelitian.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris mengenai pengaruh Agresivitas pajak dan Media Exposure terhadap Corporate Social Responsibility pada perusahaan manufaktur periode 2012-2016. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini yaitu Agresivitas Pajak, Media Exposure, dan Corporate Social Responsibility. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari website IDX. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 10 perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Pengujian hipotesis penelitian menggunakan statistic uji world test (parsial). Proses analisis statistic menggunakan SPSS 21,0 for windows. Untuk mengetahui besarnya pengaruh Agresivitas Pajak dan Media Exposure terhadap Corporate Social Responsibilty digunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Agresivitas Pajak berpengaruh terhadap Corporate Social Responsibility dengan persentase pengaruh sebesar 29,8%. Media Exopsure berpengaruh terhadap Corporate Social Responsibility dengan persentase pengaruh sebesar 45,1%. Kata Kunci : Agresivitas Pajak, Media Exposure, dan Corporate Social Responsibility

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Feb 2018 06:51
Last Modified: 13 Feb 2018 06:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33061

Actions (login required)

View Item View Item