Peran Corporate Communication dalam Mempertahankan Reputasi di Telkomsel Regional Jabar

Adinna Nur Indriana, 132050269 (2017) Peran Corporate Communication dalam Mempertahankan Reputasi di Telkomsel Regional Jabar. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.docx

Download (12kB)
[img] Text
04. ABSTRAK RINGKASAN.docx

Download (18kB)
[img] Text
00. Cover.docx

Download (23kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.docx

Download (18kB)
[img] Text
03. MOTTO.docx

Download (10kB)
[img] Text
01. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
07. DAFTAR TABEL.docx

Download (15kB)
[img] Text
10. BAB I.docx

Download (15kB)
[img] Text
08. DAFTAR GAMBAR.docx

Download (17kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.docx

Download (22kB)
[img] Text
11. BAB I - 2.docx

Download (27kB)
[img] Text
09. DAFTAR LAMPIRAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
17. BAB IV - 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text
12. BAB II.docx

Download (13kB)
[img] Text
15. BAB III - 2.docx

Download (963kB)
[img] Text
14. BAB III.docx

Download (14kB)
[img] Text
13. BAB II - 2.docx

Download (51kB)
[img] Text
16. BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
19. BAB V - 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
20. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
21. DAFTAR PUSTAKA 2.docx

Download (17kB)
[img] Text
18. BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_20171025130957.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK RINGKASAN.docx

Download (16kB)

Abstract

Penelitian iniberjudul “PERAN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI DI TELKOMSEL REGIONAL JABAR’’. Inimerupakanhasilpenelitian yangpeneliti lakukan di Telkomsel Regional Jabarmengenai salah satu tugas divisi Corporate Communication. Penelitian inibertujuanuntukmengetahuibagaimana fungsi dari corporate communicationdengan sub variabel: communicator, relationship, dan good image maker. Yang dilakukan untuk mempertahankan reputasi dengan sub variabel: kredibilitas, keterpercayaan, keterhandalan, dan tanggung jawab sosial. Agar diketahui hambatan-hambatan yang dihadapi, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasinya. Penelitian ini berdasarkan kepada teori reputasi yang bergantung pada kualitas pemikiran strategi dan komitmen manajemen untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, serta adanya keterampilan dan energi dengan segala komponen program yang direalisasikan dan dikomunikasikan. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptifkuantitatif yang menggambarkanataumemaparkanhasilpenelitiansecaraapaadanyaatau non eksperimen. Sedangkan teknik sampling yang digunakanadalah teknik nonprobability sampling yang didalamnya termasuk sampling aksidental. Pengumpulan data yangdiperoleh berasal dari penyebaran angket kepada responden, observasi, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peran corporate communicationTelkomsel Regional Jabar dalam perannya mempertahankan reputasi perusahaan melalu media relations sudah baik, terbukti dengan komunikasi yang terjalin dengan stakeholder maupun khalayak sudah efektif. Sebagai bahan masukan peneliti menyarankan agar hubungan yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan. Begitu juga dengan komunikasi yang dilakukan agar lebih intens sehingga dapat menghasilkan hasil yang lebih maksimal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Oct 2017 06:41
Last Modified: 26 Oct 2017 06:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31559

Actions (login required)

View Item View Item