Adinna Nur Indriana, 132050269 (2017) Peran Corporate Communication dalam Mempertahankan Reputasi di Telkomsel Regional Jabar. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.docx Download (12kB) |
||
Text
04. ABSTRAK RINGKASAN.docx Download (18kB) |
||
Text
00. Cover.docx Download (23kB) |
||
Text
05. KATA PENGANTAR.docx Download (18kB) |
||
Text
03. MOTTO.docx Download (10kB) |
||
Text
01. LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (16kB) |
||
Text
07. DAFTAR TABEL.docx Download (15kB) |
||
Text
10. BAB I.docx Download (15kB) |
||
Text
08. DAFTAR GAMBAR.docx Download (17kB) |
||
Text
06. DAFTAR ISI.docx Download (22kB) |
||
Text
11. BAB I - 2.docx Download (27kB) |
||
Text
09. DAFTAR LAMPIRAN.docx Download (16kB) |
||
Text
17. BAB IV - 2.docx Restricted to Repository staff only Download (56kB) |
||
Text
12. BAB II.docx Download (13kB) |
||
Text
15. BAB III - 2.docx Download (963kB) |
||
Text
14. BAB III.docx Download (14kB) |
||
Text
13. BAB II - 2.docx Download (51kB) |
||
Text
16. BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
Text
19. BAB V - 2.docx Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
||
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (16kB) |
||
Text
21. DAFTAR PUSTAKA 2.docx Download (17kB) |
||
Text
18. BAB V.docx Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
Text
Lembar Pengesahan_20171025130957.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK RINGKASAN.docx Download (16kB) |
Abstract
Penelitian iniberjudul “PERAN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI DI TELKOMSEL REGIONAL JABAR’’. Inimerupakanhasilpenelitian yangpeneliti lakukan di Telkomsel Regional Jabarmengenai salah satu tugas divisi Corporate Communication. Penelitian inibertujuanuntukmengetahuibagaimana fungsi dari corporate communicationdengan sub variabel: communicator, relationship, dan good image maker. Yang dilakukan untuk mempertahankan reputasi dengan sub variabel: kredibilitas, keterpercayaan, keterhandalan, dan tanggung jawab sosial. Agar diketahui hambatan-hambatan yang dihadapi, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasinya. Penelitian ini berdasarkan kepada teori reputasi yang bergantung pada kualitas pemikiran strategi dan komitmen manajemen untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, serta adanya keterampilan dan energi dengan segala komponen program yang direalisasikan dan dikomunikasikan. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptifkuantitatif yang menggambarkanataumemaparkanhasilpenelitiansecaraapaadanyaatau non eksperimen. Sedangkan teknik sampling yang digunakanadalah teknik nonprobability sampling yang didalamnya termasuk sampling aksidental. Pengumpulan data yangdiperoleh berasal dari penyebaran angket kepada responden, observasi, dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa peran corporate communicationTelkomsel Regional Jabar dalam perannya mempertahankan reputasi perusahaan melalu media relations sudah baik, terbukti dengan komunikasi yang terjalin dengan stakeholder maupun khalayak sudah efektif. Sebagai bahan masukan peneliti menyarankan agar hubungan yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan. Begitu juga dengan komunikasi yang dilakukan agar lebih intens sehingga dapat menghasilkan hasil yang lebih maksimal.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 26 Oct 2017 06:41 |
Last Modified: | 26 Oct 2017 06:54 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31559 |
Actions (login required)
View Item |