Hermawan Susanto, 132040047 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. OMEGA WISATAMA ( Studi Kasus Jasa Perjalanan Wisata ). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB 1.docx Download (44kB) |
|
Text
cover .doc Download (151kB) |
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx Download (24kB) |
|
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .docx Download (16kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (84kB) |
Abstract
CV.OmegaWisatamamerupakansalahsatuperusahaanjasa yang berdiripadatahun 2012. CV.OmegaWisatamamerupakanbadanusaha yang bergerakdibidangjasaperjalananwisata,yang menyajikansalahsatujasadalammelakukantravellingmelaluipackage touryang di tawarkankepada para konsumen. Saatinipermasalahan yang dihadapiperusahaanyaitudarisegiketertarikankonsumenatasprodukjasa yang di sajikan. Permasalahaninididugadisebabkanolehkegiatanpromosi yang kurangdimaksimalkanolehperusahaan Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptifanalisis. Dimana yang menjadivariabel X adalahBauranPemasarandan yang menjadivariabel Y adalahkeputusanpembelian. Teknikpengumpulan data yang digunakanyaituobservasidan non partisipan, wawancara terstruktur, penyebaran angket atau kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis skor, uji validitas instrumen, uji reliabilitas instrumen, pengujian regresi linier sederhana, uji hipotesis, koefisien korelasi rank spearman (rs) dan koefisien determinasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitiaanmenunjukanpengaruhbauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliansebesar 66.91% ataudapatdikatakan pula, bahwavarians yang terjadipadavariabelKeputusanPembelian (Y) 66.91% ditentukan oleh varians yang terjadi pada variabel BauranPemasaranJasa (X). Sisanya, sebesar 30.09% ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian, seperti kondisi ekonomi masyarakat, lingkungan dan perkembangan teknologi. Hambatan-hambatan yang dihadapiolehCV.OmegaWisatamadalammelaksanakanprinsip-prinsipbauranpemasaranyaitukegiatanpromosi yang tidakdapatdijalankansecaramaksimaldanpersainganharga yang semakinketatdenganperusahaan yang memilikieksistensi yang besar. Penelitimenyarankan agar CV.OmegaWisatamalebihmemaksimalkansaranasosial media untukmelakukankegiatanpromosisecarabesar-besarandanmemberikan program diskonkepada para konsumen. PenelitimengharapkanCV.OmegaWisatamalebihmemperhatikanprinsip-prinsipbauranpemasarandalammembuatsuatukeputusandanmengharapkanadapihak lain yang mengadakanpenelitianlebihlanjutdiluarvariabel yang telahpenelitilakukan. Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 21 Oct 2017 02:07 |
Last Modified: | 21 Oct 2017 02:07 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31215 |
Actions (login required)
View Item |