ANDRY FADLI FIRALDY, 132010156 (2017) PENGARUH KOORDINASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KECAMATAN BANDUNG KIDUL KOTA BANDUNG”. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
3. BAB I 1-15.docx Download (64kB) |
||
Text
2. ABSTRAK.docx Download (25kB) |
||
|
Text
6. Scan_20171013 (2).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
5. Daftar Pustaka 115-119.docx Download (23kB) |
||
Text
1. Cover.docx Download (39kB) |
||
Text
4. BAB II 16-39.docx Download (65kB) |
Abstract
Koordinasi merupakan peranan yang sangat penting dalam berjalannya suatu kegiatan karena didalamnya terdapat aktifitas sekelompok orang yang saling bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan sehingga koordinasi dapat menyelaraskan atau mensinkronkan pegawai satu sama lain sehingga dapat mencegah terjadinya kekacauan dan percekcokan serta menghindari buruknya kualitas dalam melayani masyarakat. Permasalahan terkait pengaruh koordinasi terhadap kualitas pelayanan Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, yaitu terlihat dari indikator Tanggung Jawab dimana Camat harus bisa mengarahkan pegawainya agar pegawai memahami tugas yang diberikan oleh Camat terutama dalam menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sekaligus bertanggung jawab atas tugas yang dikerjakan sehingga kualitas pelayanan e-KTP dapat meningkat, maka dari itu kerja sama sangat penting dalam membantu pelaksanaan koordinasi. Hal tersebut disebabkan karena koordinasi belum sepenuhnya diterapkan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu metode penelitian asosiatif, sedangkan teknik penelitian yang digunakan adalah penelitian studi kepustakaan dan penelitian studi lapangan yang meliputi observasi non pertisipan, wawancara dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik sensus dan menyebarkan angket kepada 47 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Koordinasi mempunyai pengaruh yang sedang terhadap Kualitas Pelayanan di Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, pengaruh tersebut bersifat positif artinya bahwa Koordinasi di Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung diterapkan sesuai dengan ciri-ciri koordinasi dengan baik, sehingga Kualitas Pelayanan pegawai di Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung dapat meningkat. Hambatan-hambatan yang dihadapi dalam Koordinasi terhadap Kualitas Pelayanan yaitu tidak jelasnya konsep koordinasi yang diterapkan Camat sehingga koordinasi masih kurang berjalan dengan baik, hal tersebut menyebabkan sedikit masalah dengan kerjasama antar pegawai. Usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan Koordinasi terhadap Kualitas pelayanan yaitu Camat sudah memberikan konsep koordinasi kepada pegawai dengan sejelas mungkin agar koordinasi itu dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak ada salah pengertian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 16 Oct 2017 01:18 |
Last Modified: | 16 Oct 2017 01:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30713 |
Actions (login required)
View Item |