KEPUASAN PELANGGAN DALAM PELAYANAN STASIUN KERETA APIDI KOTA BANDUNG

ALBAR NURHADY, 132010154 (2017) KEPUASAN PELANGGAN DALAM PELAYANAN STASIUN KERETA APIDI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (23kB)
[img] Text
ABASTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I (1).docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB II (1).docx

Download (57kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)
[img]
Preview
Image
IMG_5011.jpg

Download (1MB) | Preview

Abstract

Masyarakatmempunyai peran yang sangatpenting terhadap keberhasilan mencapaitujuan pelayanan yang maksimal.pengunaanpengukuranIndeksKepuasanMasyarakatsangatevektifuntukmengetahuisejauhmana rasa puasmasyarakatdalampelayanan yang di berikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuiapakahmasyarakatpuasdenganpelayanan yang di berikan, daripelayananmasyarakatnya, daripetugasnya, dandarisegifasilitas yang di berikan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriftif-kualitatif. Dalam teknisnya, pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam, observasi partisipan, dan triangulasi. Setelah data terkumpul dilakukan klasifikasi editing, penyajian dan pengolahan data sesuai karakter dan jenis masing-masing data. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan oleh PT. KERETA API INDONESIA membuat masyarakat puas, karena sudah sesuai dengan indikator kepuasan masyarakat yang penelititentukansebelumnyawalaupunmasihadasedikitkekurangan yang masihdianggapwajarsertabeberapaperbaikan yang masihbisa di terimamasyarakat Kata kunci : indekskepuasanmasyarakatdanpelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 11 Oct 2017 06:10
Last Modified: 11 Oct 2017 06:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30538

Actions (login required)

View Item View Item