GINA SRI HENDRAYATI, 104010212 (2017) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KICK DENIM. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 revisi G.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 .G..pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 .G..pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK GINA.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi Tanggapan konsumen mengenai selebriti endorse, tanggapan konsumen mengenai citra merek, tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian terhadap produk distro kick denim, besarnya pengaruh selebriti endorse dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kick denim. Sampel penelitian berjumlah 86 konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan uji secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa selebriti endorse dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selebriti endorse memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: selebriti endorse, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 10 Oct 2017 02:36 |
Last Modified: | 10 Oct 2017 02:36 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30497 |
Actions (login required)
View Item |