PENGARUH KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) KAPETAKAN CIREBON

DIAN RAZAK BASTIAN, NPM : 128 212 012 (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) KAPETAKAN CIREBON. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img]
Preview
Text
cover etc.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I, Mei.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II, Mei.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Dian Razak Bastian, Pengaruh kepemimpinan, dan budaya organisasi, terhadap motivasi dan dampaknya terhadap kinerja karyawan di PD. BPR Kapetakan Cirebon, di bawah bimbingan Dr. Atty Tri Juniarti, SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan, dan budaya organisasi, terhadap motivasi dan dampaknya terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan pihak manajerial perusahaan pada bagian Sumber Daya Manusia, dalam meningkatkan kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2016. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum tanggapan karyawan PD. BPR Kapetakan Cirebon mengenai kepemimpinan, budaya organisasi, motivasi dan kinerja karyawan cenderung cukup baik. Kepemimpinan dan budaya organisasi berpengaruh terhadap motivasi baik secara parsial maupun simultan serta motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan PD. BPR Kapetakan Cirebon. Secara parsial budaya organisasi lebih dominan mempengaruhi motivasi. Kata Kunci : Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Motivasi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 19 Jul 2017 03:17
Last Modified: 19 Jul 2017 03:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28353

Actions (login required)

View Item View Item