PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan PT. Mentari Agung Mandiri Bandung )

RADEN LERRY RAMA DANIEL, 134010440 (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan PT. Mentari Agung Mandiri Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahann.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-2.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pertumbuhan industri property di Bandung pada saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat, pertumbuhan tersebut ditandai dengan pendatang yang bekerja di Bandung dan investor lokal yang berinvestasi dalam dunia property. Persaingan yang tinggi akhirnya memunculkan masalah yang dihadapi oleh perusahaan yakni kinerja karyawan dalam peningkatan volume penjualan rumah. Banyak cara yang bisa dicapai perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan, misalnya dengan memperhatikan faktor Kepemimpinan dan Budaya Organisasi. Objek penelitian ini adalah PT. Mentari Agung Mandiri Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer berupa kuisioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kepada semua karyawan PT. Mentari Agung Mandiri yaitu 52 responden. Hasil penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yakni Uji validitas, Uji Reabilitas, Analisis deskriptif, Analisis regresi linier berganda, Analisis korelasi berganda, dan Koefisien determinasi. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variable Kepemimpinan dan Budaya Organisasi berpengaruh kuat terhadap kinerja karyawan. Besar koefisien determinasi adalah 52,8%, yang artinya bahwa nilai sebesar 52,8%, Kinerja Karyawan dipengaruhi oleh variable independen, sedangkan sisanya 47,2% dipengaruhi oleh variable lainnya. Kata kunci : Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 10 Jun 2017 07:48
Last Modified: 10 Jun 2017 07:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27874

Actions (login required)

View Item View Item