PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN SALING KETERGANTUNGAN TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN Survey pada Perusahaan BUMN Jasa Transportasi Umum di Kota Bandung

NITA APSARI, 134020252 (2017) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN SALING KETERGANTUNGAN TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN Survey pada Perusahaan BUMN Jasa Transportasi Umum di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER, MOTTO, ABSTRAK, KATA PENGANTAR.docx

Download (49kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (37kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (28kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh teknologi informasi dan saling ketergantungan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen dan dampaknya pada kualitas informasi akuntansi manajemen pada perusahaan BUMN sektor jasa transportasi umum di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitan deskriptif kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 36 orang yang terdiri dari manager, assisten manager, dan staff. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ada uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen. Saling ketergantungan berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen. Kualitas sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh signifikan terhadap kualitas informasi akuntansi manajemen. Kata Kunci: Teknologi Informasi, Saling Ketergantungan, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kualitas Informasi Akuntansi Manajemen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 29 May 2017 06:45
Last Modified: 29 May 2017 06:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27401

Actions (login required)

View Item View Item