PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL BIJAK MENGGUNAKAN EARPHONE UNTUK REMAJA DI KOTA BANDUNG. BUNGA RAMADHAN PUTRIE SALSABILA 126010068

BUNGA RAMADHAN PUTRIE SALSABILA DAN Dr.H.Waska Warta.M.M (2017) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL BIJAK MENGGUNAKAN EARPHONE UNTUK REMAJA DI KOTA BANDUNG. BUNGA RAMADHAN PUTRIE SALSABILA 126010068. Skripsi(S1) thesis, Desain Komunikasi Visual.

[img] Text
COVER.pdf

Download (104kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (173kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Penggunaan earphone pada masa kini telah menjadi sebuah kebutuhan dan juga menjadi gaya hidup yang memberikan kenyamanan dalam mendengarkan mendengarkan musik yang diantara nya mendengarkan musik menjadi lebih jelas dan bebas dan memberikan ruang privasi bagi penggunanya, serta dapat digunakan kapan pun dan dimanapun. Ukuran earphone yang praktis dan mudah disimpan dan dibawa-bawa memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Namun, penggunaan earphone yang berlebihan dapat membawa dampak buruk. Dampak yang muncul yaitu penurunan pendengaran pada usia muda yang merupakan dampak serius yang bisa saja dapat terjadi kepada para pengguna earphone apabila mereka tidak memiliki kesadaran untuk menggunakan earphone secara baik dan benar. Untuk itu melalui kampanye sosial ini, masyarakat diberi himbauan berupa pesan agar dapat menyadari betapa pentingnya menjaga pendengaran agar tetap baik untuk kedepannya. Kata Kunci: Earphone, perancangan kampanye, bijak, penurunan pendengaran.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Desain Komunikasi Visual 2017
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 04 Feb 2017 02:49
Last Modified: 04 Feb 2017 02:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15950

Actions (login required)

View Item View Item