PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RELIC SYNDICATE DRAFT SKRIPSI

Sandi Indra Permana, 124010040 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RELIC SYNDICATE DRAFT SKRIPSI. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Image
1484189960606.jpg

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara kualitas produk dan brand ambassador terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada distro Relic syndicate. Populasi jumlah transaksi pembelian, sampel yaang diambil dalam penelitian ini adalah 97 orang responden dengan menggunakan teknik sampling accidental. metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis jalur (path). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk dan brand ambassador terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian pada distro Relic syndicate baik secara simultan maupun parsial. Simpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi kualitas produk dan brand ambassador maka citra nerek dan keputusan pembelian akan meningkat. Selain itu pengaruh langsung antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 24,4% lebih besar dari pengaruh tidak langsung sebesar 5,1%. Kemudian variabel brand ambassador berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 10.9% lebih besar daripada pengaruh secara tidak langsung yaitu sebesar 4,5%. Dapat disimpulkan bahwa citra merek memiliki peran yang kecil tsebagai variabel intervening. Kata Kunci : Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Ambassador, Citra merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Jan 2017 05:29
Last Modified: 13 Jan 2017 05:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14439

Actions (login required)

View Item View Item