RESTIE BADA FITRIYANTI, 122010049 (2016) PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1. COVER.docx Download (25kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.docx Download (26kB) |
|
Text
14 BAB I.docx Download (45kB) |
|
Text
15. BAB II.docx Download (44kB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (24kB) |
Abstract
Berdasarkanhasilpenelitian yang penelitilakukanpadaSeksiPelayanan Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung, diperolehketeranganbahwakualitaspelayananmasihrendah. Hal initerlihatdariindikatorsebagaiberikut : (1) Kurangnyakepekaanataudayatanggap yang dimilikipegawai Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung dalammelayanimasyarakat, (2) Kurangnyakeandalan yang dimilkipegawaidalammemberikanpelayanan yang maksimalkepadamasyarakat. Berdasarkanpermasalahantersebutpenelitimendugadisebabkanoleh : (1) Bahwasebagianpegawaidalammemberikanpelayanankepadamasyarakatyaknidalamhalmemberikanpenjelasanakanmekanismepembuatan e-KTP dipandangsecaraefektifmensosialisasikankepadamasyarakat, (2) Setiappegawaimemilikikebutuhandanharapan yang berbedadalampencapaianhidupnya, haltersebutmenjadikanpegawaimemilikiragampilihanbertindak yang berbeda-bedasesuaidenganapa yang menjaditujuannya. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodeberlangsungdenganmenggambarkankejadian-kejadianatauperistiwa-peristiwa yang digunakanuntukmencaridanmengumpulkan data danfakta yang diperolehdarilapanganmenurutSugiyono (2014:3). Kesimpulanbahwaperilakuorganisasimemilikipengaruh yang kuatterhadapkualitaspelayanan, karenaperilakuorganisasisangatpentingdalammemberikankualitaspelayanankepadamasyarakat. Hasilkerangkapemikirantersebut di atas, makapenelitimerumuskanhipotesissebagaiberikut :AdanyaPengaruhPerilakuOrganisasiTerhadapKualitasPelayananPada Kantor KecamtanUjungberung Kota Bandung. Hambatan – hambatan yang dihadapiantaralainsumberdayamanusiabelumprofesional, halinikarenaketidakmerataankemampuan yang dimilikipegawai, saranadanprasarana yang kurangmenunjangdalampelaksanaankerjasehinggaberpengaruhterhadapkualitaspelayanan yang dihasilkanpegawai. Usaha – usaha yang dilakukanuntukmengatasihambatan – hambatan, dilakukannyapendidikandanpelatihankepadapegawaidengantujuanmeningkatkankemampuanpegawaidalampelaksanaankerja agar pegawaimemilikikemampuan yang sejajardengan yang lainnya, Pimpinanmemberikankenyamanandenganmenyediakanruangtunggubagimasyarakatdengancaramengusulkankepihakpemerintahdaerah Kota Bandung untukdibangunruangtunggu yang cukupbesar, haltersebuttelahdirencanakanpada program 5 tahunan Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung. Kata Kunci :PerilakuOrganisasidanKualitasPelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 18 Oct 2016 13:21 |
Last Modified: | 18 Oct 2016 13:21 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13834 |
Actions (login required)
View Item |