Pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, komitmen, kompetensi dan motivasi kerja guru terhadap etos kerja guru serta implikasinya pada kinerja guru SMK Negeri di kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan

Enawar, Enawar Pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, komitmen, kompetensi dan motivasi kerja guru terhadap etos kerja guru serta implikasinya pada kinerja guru SMK Negeri di kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, komitmen, kompetensi dan motivasi kerja guru terhadap etos kerja guru serta implikasinya pada kinerja guru SMK Negeri di kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. (Submitted)

[img] Text
Enawar.docx

Download (63kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, komitmen, kompetensi dan motivasi kerja guru terhadap etos kerja guru serta implikasinya pada kinerja guru SMK Negeri di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan alat analisis jalur dengan jumlah sampel sebanyak 251 responden. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah proporsional cluster random sampling. Hasil analisis terhadap pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun secara simultan, dari kepeimpinan kepala sekolaj, komitmen kompetensi dan motivasi terhadap etos kerja di SMK Negeri di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, begitu juga terdapat pengaruh yang signifikan dari etos kerja guru terhadap kinerja guru SMK Negeri di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Kata Kunci : Kepemimpinan, komitmen kompetensi, motivasi, etos kerja dan kinerja guru.

Item Type: Article
Subjects: S3-Disertasi
PAPER
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2016
Depositing User: mr Azis -
Date Deposited: 01 Oct 2016 17:19
Last Modified: 01 Oct 2016 17:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13420

Actions (login required)

View Item View Item