RISMA AYU PUSPITA, 12 50500 82 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
Cover.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK IND.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT ING.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemahaman matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran LAPS - Heuristik dengan yang memperoleh model pembelajaran ekspositori, serta mengetahui sikap siswa terhadap pembelajaran matematika melalui model pembelajaran LAPS - Heuristik . Metode dalam penelitian ini adalah metode kuasi eksperimen d engan desain kelompok kontrol non - ekuivalen . Sampel pada penelitian ini adalah dua kelompok kelas X yang dipilih secara acak dari SMA Pasundan 8 Bandung dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas X SMA di Bandung . Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) Kemampuan pem ahaman matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran LAPS - Heuristik dengan s iswa yang memperoleh pembelajaran matematika dengan model pembelajaran ekspositori berbeda secara signifikan. (2) Respon siswa positif terhadap pe mbe lajaran mate matika dengan menggunakan model pembelajaran LAPS - Heuristik . Kata Kunci : pemahaman matematis, LAPS - Heuristik , sikap.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2016 |
Depositing User: | E. Nurhayati Djaroni |
Date Deposited: | 28 Sep 2016 19:01 |
Last Modified: | 28 Sep 2016 19:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13215 |
Actions (login required)
View Item |