PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Matik Yamaha di PT. Bintang Citra Motor Moch. Toha Bandung)

IDANG PERMANA, 114010093 (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Matik Yamaha di PT. Bintang Citra Motor Moch. Toha Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB I setelah perbaikan.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB II.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Laporan penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Perpindahan Merek” (Survey pada pengguna sepeda motor matik Yamaha di PT.Bintang Citra Motor Moch. Toha). Pengambilan judul ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pengguna sepeda motor matik Yamaha yang menginginkan dan bahkan telah berpindah merek dari sepeda motor matik Yamaha akibat dari apa yang konsumen dapatkan tidak sesuai dengan apa yang konsumen bayangkan yaitu kepuasan. Sesuai dengan perhitungan statistik, variabel atribut produk berpengaruh positif terhadap Brand Switching melalui Kepuasan maka semakin tinggi Brand Switching yang dilakukan konsumen. Kata Kunci : Atribut Produk, Kepuasan, Perpindahan Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 16 Sep 2016 13:51
Last Modified: 16 Sep 2016 13:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12111

Actions (login required)

View Item View Item